14 April, 2009

Haluskan kulit anda dengan minyak zaitun (Olive oil)


Tips sederhana ini ditulis menurut pengalaman pribadiku dan terbukti manjur untuk menghaluskan wajah atau kulit tubuh dalam jangka tiga hari (tanpa jaminan;Pen). Bisa mengobati kulit yang pecah-pecah, tumit kaki yang pecah atau kulit tipe kering. Minyak dari buah zaitun kaya dengan kandungan oleic acid, membantu mengurangi tampilan garis-garis halus. Asam lemak ini dapat mengenyalkan kulit dan melindungi elastin kulit dari kerusakan.
Minyak zaitun (Olive oil) terkenal berkhasiat untuk mengobati penyakit, Buah dari tanaman ini tumbuh di negara-negara Mediterania, seperti Italia, Prancis, Spanyol Maroko dll. Tanaman Zaitun ini termasuk tanaman tahunan yang dapat tumbuh di lahan gersang sekalipun. Pohon Zaitun biasanya akan berbunga pada musim semi dan buahnya bisa dipanen pada akhir musim gugur sampai musim dingin. Zaitun adalah tumbuhan Berkah menurut Al-qur'an dan sunnah nabi Muhammad Saw.

Tips menggunakan minyak Zaitun untuk mengembalikan kehalusan kulit Anda :

Setelah mandi keringkan tubuh anda dengan handuk tetapi jangan terlalu kering biarkan sedikit lembab terutama bagian kulit yang bermasalah
Ambillah sedikit minyak zaitun(virgin Olive Oil) dan letakkan di telapak tangan anda kemudian oleskan pada kulit atau wajah yang bermasalah.
Oleskanlah secara merata, setelah itu gunakan pelembab atau cream kesukaan anda dan oleskan pada kulit yang bermasalah tersebut.

Tips ini dibuat tanpa jaminan apapun hanya menurut pengalaman pribadi penulis.
Wallahu 'Alam!!



Comments :

1

Salam
Makasih banget ya! tips nya, udah aq prakekan dan hasilnya gigiku terasa lebih bersih

Anonim mengatakan...
on